Tuesday, April 7, 2015

5 Humor Terlucu 2014 - 2015

 TerpinkAL
Berdasarkan penilaian para pengguna aplikasi TerpinkAL versi iPhone maupun TerpinkAL versi Android, berikut adalah 5 humor terlucu sepanjang tahun 2014 - 2015 diantara ratusan cerita lucu aplikasi TerpinkAL:

1. Semar, Gareng, dan Bagong Jenguk Petruk di Surabaya

Cerita tentang semar, gareng dan bagong pergi ke surabaya mendatangi petruk. Ketiga orang tersebut menginap di Hotel JW Marriott, di kamar di lantai 45. Dari siang sampai malam tiga orang tersebut jalan-jalan di mall, begitu kembali ke hotel, sesampainya di lobby ternyata listrik padam sehingga harus naik lewat tangga.

Supaya tidak terasa ketika naik tangga ketiga orang tersebut membagi tugas. dari lantai 1-15, semar harus bercerita lucu, kemudian dari lantai 16-30, gareng harus bercerita yang menyeramkan, dan dari lantai 31-45, bagong harus bercerita yang menyedihkan.

Tiga orang tersebut mulai menaiki tangga, semar mulai bercerita yang lucu, tiga orang tersebut tertawa sampai tidak terasa mereka sudah sampai di lantai 15. Lalu giliran Gareng bercerita yang menyeramkan sehingga membuat suasana tegang, tidak terasa mereka sudah sampai di lantai 30.

Tiba giliran Bagong harus bercerita.

Bagong: (dengan ekspresi wajah sedih) "Ini ceritanya sangat menyedihkan.. aku sebenarnya dari tadi mau cerita tapi takut kalau bikin kesal."

Semar: "tidak apa apa cerita saja ini sudah mau sampai lantai 40."

Bagong: "jadi begini, sebenarnya kunci kamarnya ketinggalan di mobil."

Gareng: "Bagoooooooooong....!!! kenapa tidak cerita dari tadi!?"

Bagong: "Kan aku belum dapat giliran cerita!!"

Kemudian Bagong dan Gareng turun lagi mengambil kunci kamar yang tertinggal di mobil. Semar tidak ikut karena dia sudah tua.

Sesampainya di tempat parkir...
Gareng: "Gong, aku ada cerita horor.."

Bagong: "Horor bagaimana Reng?"

Gareng: "Kunci mobilnya dibawa Semar…"


2. Bos yang Sedang Menyamar

Seorang bos di sebuah perusahaan besar tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak ke pabriknya untuk melihat kinerja para karyawannya. Di pabrik keempat, ia menemukan seorang pria muda yang tengah bersandar di dekat pintu, nampaknya ia tengah bersantai.

Semua pekerja yang ada diruangan itu tengah sibuk bekerja, kecuali dirinya. Si bos segera menghampir pemuda tersebut dan bertanya, "Berapa gajimu seminggu?" Dengan sedikit terkejut, pemuda itu melihat ke arah si bos dan berkata, "Hmmmm sekitar 100.000 per minggu, kenapa memangnya?"


Si bos mengeluarkan dompetnya dan mengambil dua lembar uang 100 ribu-an. Ia mengulurkannya pada si pemuda, "Ini gajimu untuk dua minggu dan cepat pergi dari sana. Aku tak mau melihatmu lagi!"

Dengan keterkejutan luar biasa dan juga takut, si pemuda segera meninggalkan tempat tersebut tanpa banyak bicara. Lalu dengan muka berwibawa si bos melihat para stafnya yang sedari tadi memperhatikan adegan itu. "Adakah yang tahu, dari divisi manakah pemuda pemalas tersebut?" tanyanya.

Suasana menjadi hening sampai akhirnya seorang staf menjawab dengan sedikit ketakutan, "Ia tak bekerja disini. Ia adalah pengantar pizza yang mengantar pesanan personalia..."

3. Manifesto Biarawan Perancis

Seorang biarawan Perancis menulis sebuah manifesto yang menyatakan bahwa setiap wanita akan setuju untuk menjual tubuhnya demi uang.

Manifesto dibaca oleh Ratu Perancis dan ia mengundang biksu untuk berbincang.

"Jadi, Anda menyatakan bahwa setiap wanita akan setuju untuk menjual dirinya sendiri?"

"Ya."

"Saya juga?"

"Tentu saja."

"Dan berapa banyak yang Anda pikir harga untuk saya?"

"500 Euro."

"Apa?! Hanya 500 Euro?!"

"Nah, ini dia. Anda sudah mulai bernegosiasi.."

4. Arisan Ibu-ibu Muda

Menjelang subuh di sebuah kompleks perumahan elite di selatan Jakarta, dua orang ibu muda sedang dalam perjalanan pulang dari acara arisan. Mereka berdua terlihat sedang mabuk akibat arisan yang disertai pesta minuman keras. Karena sedang kebelet kencing dan gak tertahankan lagi, akhirnya mereka kencing di sebuah pekuburan yang memang suasananya sangat lengang.

Setelah kencing mereka baru sadar kalo mereka sedang gak bawa tisu ataupun air. Akhirnya ibu yang satu menggunakan celana dalamnya sebagai pengganti tisu dan kemudian membuangnya. Karena gak tega membuang celana dalamnya yang mahal, si ibu yang satunya lagi sibuk mencari-cari sesuatu yang bisa dipakai pengganti tisu. Akhirnya dia berhasil menemukan rangkaian bunga dari kertas diatas sebuah kuburan yang masih baru.

Keesokan harinya, suami ibu yang pertama menelpon suami ibu yang kedua.
"Kayaknya kita harus melarang istri kita untuk ikut arisan lagi, tadi subuh istriku pulang mabuk dan tanpa mengenakan celana dalam."

"Yep..setuju banget, tapi itu belum seberapa. Di sela-sela miss-Vnya istriku malah terselip sebuah kartu ucapan : "Dari kami, Sekuriti grup jaga malam hari, Kami tak kan pernah melupakannmu!", gila kan?!?!!"

5. Anggota DPR Buang Uang dari Pesawat

Tiga orang anggora DPR yang terkena kasus korupsi sedang berada di penerbangan di pesawat Angkatan Udara. Anggota pertama mengeluarkan uang 100 ribu dan berkata, "Aku akan membuang uang ini dan membuat seseorang di bawah senang."

Anggota ke dua tidak ingin mau kalah mengatakan, "Kalau itu, saya akan membaginya menjadi dua 50 ribuan dan membuangnya turun. Itu akan membuat dua orang di bawah senang."

Tentu saja anggota ke tiga tidak ingin dua kandidat ini mengalahkan dia, lalu dia berkata,

"Saya malah akan mengambil sepuluh lembar uang 10 ribuan dan membuang mereka, dan membuat 10 orang sedikit lebih bahagia."

Pada titik ini pilot yang telah mendengar semua bualan ini dan tidak tahan lagi, lalu keluar ke kabing penumpang dan mengatakan,

"Jika saya membuang kalian bertiga keluar dari pesawat ini, aku akan membuat 200 juta orang Indonesia berbahagia!"

Tertawalah...,

tertawa itu baik untuk kesehatan jantung dan jiwa…,


dan...tertawa itu GRATIS!!

No comments: